Sm*sH

Seven Man As Seven Heroes

Seven man As Seven Heroes

  • Foto, About Sm*sH, New Topics, Jadwal Sm*sH

Sm*sHBlast

Blog ini original by : Muja_SmashBlast

Senin, 14 Maret 2011

Sinopsis CCC episode.#5 "Revenge (pembalasan)

Mendengar pernyataan cinta Rafael, Putri jadi bimbang. Ia trauma karena Rafael pernah mempermainkannya dulu. Untuk itu Putri akhirnya menolak Rafael di depan umum sebagai pembalasannya. Rafael sangat kecewa dan malu.

Sementara itu, Putri merasa bersalah karena sudah berbohong pada dirinya sendiri. Ia merasa menyesal, walau dirinya mencoba menyangkal itu dengan berpura-pura baik-baik saja. Bahkan di depan Morgan ia berusaha tegar dan tersenyum. Padahal Morgan tahu persis bagaimana perasaan Putri setelah menolak Rafael.

Guntur yang sering memergoki Putri sedih akhirnya memutuskan untuk mengadukannya pada Rafael. Mendengar informasi dari Guntur, Rafael kembali bersemangat lagi. Namun setelah mengetahui Putri yang masih dekat dengan Morgan, lagi-lagi Rafael merasa tak punya harapan. Bahkan ia memutuskan untuk merelakan Putri jadian dengan Morgan.

Di sisi lain, Rangga yang mengetahui sahabatnya Gladis (Eriska Reinisa) akan pulang ke Indonesia, sangat bersemangat dan berencana memberi surprise kepada anak-anak SMASH akan kedatangan Gladis.

Mulai tayang, Jumat 18 Maret 2011, pkl 19.30 wib hanya di Trans TV

3 komentar:

  1. film cinta cenat cenut sangat keren bagi gw.hy kak morgan hy kak rafael gw fens sama kak morgan dan kak rafael

    BalasHapus
  2. aku lupa juga hy kakrafael hy kak morgan dan teman teman

    BalasHapus